Buxess SCAM

Diposting oleh ihsan's bloger on Jumat, 01 April 2011

nih ptc yang sudah nyebur ke laut

padahal saya sangat ingin sekali merasakan pendapatan saya disitu, dengan beberapa referral saya memang dapat 2$, pas di mau cashotu, isinya seperti ini
We are getting a New Owner, SO Cashout is disabled till few days.
cashout disable beberapa hari? wohoo, ternyata si admin buxess ini penipu, cashoutnya nggak disable beberapa hari, tapi beberapa bulan! malah para members di buxess memaki-maki si admin, ada juga member-member yang memanfaatkan kesempatan ini untuk berpromosi, hehe seperti saya ini, jadi saran saya memilih ptc haruslah berhati-hati karena umur ptc tidak lebih dari umur jagung. :)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

silahkan copy paste, tapi jangan lupa sertakan sumbernya