Maling mencuri laptop saya T.T

Diposting oleh ihsan's bloger on Sabtu, 02 April 2011

Hmmph... Hari ini memang hari yang mengesalkan bagi saya dan sekeluarga. Mau tau kenapa? Ini karena MALING!!!

Maling itu memang sial, 2 buah laptop kami, yang bermerek ACER dan G-REX dicuri si MALING.

Begini ceritanya,

pada suatu malam sekitar jam 9 saya menonton film The Guardians di Laptop ACER saya, dan pada saat itu pula ayah saya menonton tv dengan volume suara yang agak keras, dan tentu itu mengganggu saya. Lalu saya menyuruh ayah saya untuk mengecilkan suaranya,

karena suara laptop saya yang nyaring juga, ayah saya akhirnya komplain karena terganggu dengan suara nyaring dari laptop tersebut. Lalu ayah saya menyuruh saya untuk menonton dan membawa laptop tersebut ke kamar,
tapi saya tidak mau dan tetap menonton disitu.

Tapi setelah ada bunyi petir ayah saya menyuruh untuk mematikan laptop tersebut. Tapi laptop tersebut saya bawa ke kamar karena saya ingin mengatur file-file tugas yang sudah saya kerjakan.

Setelah selesai saya lalu mengembalikan laptop tersebut ke ruang keluarga lagi

T_T disini kejadiannya.

Pada saat subuh saya bangun untuk shalat subuh, setelah itu saya membaringkan tubuh saya ke ranjang, tiba-tiba pembantu saya mengetok pintu saya lalu saya buka, dan dia berkata bahwa jendela rumah saya kena congkel maling ini.

Setelah kejadian yang saya lihat tersebut, saya lalu melaporkannya ke ibu saya, ibu saya lalu mencek ''oh syukurlah barang tidak ada yang hilang'' ujarnya. Ternyata setelah saya cek di ruang keluarga laptop saya raib dan tas kecil ayah saya yang berisi laptop hilang juga. Hiks...

Beruntungnya pada saat malam ibu saya menaruh laptop miliknya yang bermerek HP dan ketika melihat hal itu ayah saya menyuruh ibu saya untuk memasukkannya ke dalam kamar, jadi maling tersebut tidak mendapatkan 3 laptop, fyuh...

Selain laptop ada juga yang diambil maling tersebut, yakni 1 buah mouse, 1 buah charger laptop ACER dan absen nilai milik ayah saya dari tas kecil ayah saya, tapi absen tersebut tidak jadi diambil karena mungkin tidak berharga bagi si maling. Dan lucunya absen tersebut diletakkan di samping rumah saya. Kerugian yang ditafsirkan mencapai 9 juta atau lebih.

Setelah kejadian hilang barang tersebut, ayah saya menelpon polisi, polisinya berkata pagi ini akan langsung kerumah saya. Karena saya harus ke sekolah, saya tidak sempat tahu apa yang dilakukan polisi tersebut terhadap kejadiannya ini.

To be continued............

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

silahkan copy paste, tapi jangan lupa sertakan sumbernya