Pembayaran pertama dari INSTANT-HOURLY

Diposting oleh ihsan's bloger on Senin, 04 April 2011

Instant Hourly

pembayaran diatas adalah pendapatan pertama saya dari instant-hourly. situs tersebut termasuk program HYIP. dan HYIP itu adalah HYIP yang baru, jadi saya berani menginvestasikan 13$ dari akun alertpay saya, dan hasilnya adalah 140% dalam waktu 7 hari dari uang saya, yang berarti saya mendapatkan untung 40$ sekitar 5 dollar loh!



nah pas sudah dapat uang diatas saya langsung menginvestasikan di situs HYIP yang lain, yap sekedar coba-coba gitu, tapi semoga HYIP yang saya coba itu bukan scam, hehe, kalau scam bangkrut lah saya.

mau gabung di Instant-hourly? silahkan KLIK INI

{ 1 komentar... read them below or add one }

Sinto mengatakan...

Thanks UDah Visit

Posting Komentar

silahkan copy paste, tapi jangan lupa sertakan sumbernya