Pendapatan pertama dari ONBUX

Diposting oleh ihsan's bloger on Sabtu, 02 April 2011

ini postingannya baru saya lakukan hari ini hehehe, pendapatannya udah lama dapat sebenarnya tapi karena "kemalasan" makanya jadi lambat. mula-mulanya saya berpikir, sebaiknya saya ambil atau saya simpan saja uangnya untuk menyewa refferal? huft.. setelah diputuskan saya lansgsung cashout aja ke alertpay, hihi. agak menyesal juga sih, kan refferal onbux pada aktif semua. berikut pendapatan yang pertama via alertpay.

onbux first payment

pas sekali jumlahnya 2$ karena waktu itu balance saya 2.06$, potongan yang dilakukan onbux hanya 0.06$ yup 2 hari klik iklan, hehe tapi gak apa2 yang penting dapat duit!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

silahkan copy paste, tapi jangan lupa sertakan sumbernya