Pendapatan pertama dari ZORYBUX

Diposting oleh ihsan's bloger on Sabtu, 02 April 2011

memang sedikit hasilnya, tapi tidak apa2. dengan bermodalkan 30 referral, saya akhirnya bisa mendapatkan Payout, dan PO ini secara instant

Photobucket

tapi kenapa cuman 1$? ternyata apabila kita ingin mendapatkan cashout maximum kita harus berinvestasi, dan ternyata kurang menguntungkan investasi dari ZORYBUX ini kita hanya bisa PO sebesar 10% dari hasil investasi kita, hmmm.. apalagi saya kena suspen di ZORYBUX ini entah karena IP saya yang Dinamis atau apa. tapi saya benar-benar tidak melakukan membuat kecurangan seperti membuat multi akun atau yang lainnya. anda boleh bergabung di zorybux.com, tapi saya sarankan jangan sih.. hehe

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

silahkan copy paste, tapi jangan lupa sertakan sumbernya