payment proof ketiga dari incrasebux

Diposting oleh ihsan's bloger on Kamis, 16 Juni 2011

Photobucket



sebenarnya pembayaran saya yang ketiga dari incrasebux ini sudah lama, ya... dari tanggal 19 mei lah, haha.. soalnya saya lagi malas nulis. pembayaran kali ini lumayan dan bisa dibilang menguntungkan, apalagi kalau rekening pembayarannya pakai paypal, potongan pajaknya lebih kecil dari pada pakai alertpay. misalnya kamu punya balance di 7$ di incrasebux, dan mau payout pakai paypal, pajaknya cuma kena 0.2$. tapi kalau menggunakan alertpay, pajaknya itu 10$ dari main balance kamu, jadi potongannya jadi 0.7$.

sekarang incrasebux telah membayar lebih dari 1.6 juta dollar. kebetulan saya masih belum tahu, kalau incrasebux ini untung atau buntung. tapi yang jelas referralnya aktif, walaupun harga sewa per referralnya mahal. hehehe. tapi itu semua tergantung dari membership kamu. semakin mahal membership kamu, maka harga referral semakin murah.

harap diingat, kalau mau bergabung di incrasebux sekarang harus berinvestasi, termasuk anggota standard. pihak incrasebux memaksa para membernya berinvestasi karena mereka takut kalau-kalau incrasebux akan menjadi scam. nah tapi investasinya itu investasi yang menguntungkan yah :D. apabila anda ingin bergabung, silahkan klik banner dibawah ini lalu sign up / register

GOOD LUCK..