Bisnis Online gratis

Diposting oleh ihsan's bloger on Sabtu, 02 April 2011

Photobucketbanyak orang-orang yang menhabiskan waktunya hanya untuk bermain game online, diam dirumah, dan aktivitas-aktivitas yang tidak menguntungkan lainnya. nah ada kalanya kalau kita mencoba untuk mencari penghasilan sendiri.

PTS: yang artinya paid to survey, dalam hal ini kita disuruh mengisi data-data yang sesuai pada diri kita namun kita juga mendapatkan bayaran, PTS paling jarang ditemui dan kadang pula banyak situs PTS yang merupakan scam alias bohongan, contohnya saja seperti awsurvey, saya telah merequest pembayaran tetapi tidak dibayar juga, dan saya tidak berbuat curang dengan awsurvey.

PTC: yang artinya paid to click, dalam hal ini kita disediakan iklan-iklan dan kita disuruh untuk mengklik ikan tersebut sambil menunggu waktu yang telah ditentukan, memang penghasilannya kecil, tapi bila kita mendapatkan refferal dari hasil klik yang kita lakukan tadi maka penghasilan juga bertambah, dalam penyewan refferal biasanya ada tulisan rent refferal, memang kita diharuskan untuk membayar tapi kita pasti mendapatkan refferal yang aktif, ada juga yang direct refferal, dan ini tentu gratis, tetapi kita harus bisa memotivasi mereka untuk rajin mengklik dan batas direct refferal juga ada batasannya.
PTR: yang artinya paid to read, dalam hal ini kita disediakan artikel-artikel atau situs-situs tertentu untuk kita lihat dan baca, memang mirip seperti PTC tapi jarang situs-situs PTR ditemukan

SITUS-SITUS BISNIS ONLINE

onbux

Photobucket

adalah salah satu situs ptc yang sangat saya tekuni, mengapa? karena onbux adalah situs ptc yang sangat kaya dan memuaskan member-membernya, bagaimana cara kerja di onbux? gampang saja setiap 1 hari kita disedikan 4 buah iklan untuk kita klik, tapi akan bertambah jika seseorang menambahkan iklan dengan mempurchase pack yang ada dan iklan itu biasanya bernilai 0.01$ memang sedikit tapi akan lebih jika memiliki direct refferal, apabila sudah mencapai 0.75$ kita dapat menyewa refferal, dan pastinya refferal yang aktif. setelah menyewa refferal jangan lupa memasang autopay enabled supaya autopay hidup, dan kita akan membayar refferal per hari, bukannya kita rugi? justru kita untung, dalam memperpanjang masa aktif refferal dibutuhkan 0.75$, tetapi jika kita memasang auto pay kita akan mendapatkan diskon sebesar 10% dan refferal akan terus aktif jika sering mengklik iklan-iklan tersebut, hanya itulah kunci sukses onbux, jika mendapatkan uang yang cukup selalu sewa refferal dan pada akhirnya income atau penghasilan kita dapat mencapai 1500$ perhari, kedengarannya mudah bukan?

rajin-rajin saja mengklik dan anda akan mendapatkan bayaran