Pendapatan pertama dari PALMBUX

Diposting oleh ihsan's bloger on Sabtu, 02 April 2011

Photobuckethari ini sekitar jam 8 pagi, saya menyalakan internet dan membuka palmbux, lalu saya request paymentnya, saya kira tidak bisa, karena biasanya tertulis waiting account approval, hal ini dimaksudkan agar kita untuk bersabar karena instant payout sedang disiapkan, saya kira si palmbux sudah jadi scam, eh ternyata tidak, karena pada pagi hari ini saya mendapatkan pendapatan saya yang pertama, instant pula
memang cukup lama mengumpulkan cash di palmbux, karena saya hanya berbekal 2 direct refferal, tapi tak apa-apa, saya sudah membuktikan bahwa palmbux legitimate dan tentunya tidak scam, berikut payment proof yang saya terima dari palmbux via alertpay dengan jumlah 2.02$

Photobucket

ingin bergabung? silahkan klik banner dibawah ini

NAMA: PALMBUX
nilai perklik: 0.008
per refferal klik: 0.005
minimal cashout: 2$
ads per hari: 4

{ 1 komentar... read them below or add one }

masHK mengatakan...

sudah mati link nya

Posting Komentar

silahkan copy paste, tapi jangan lupa sertakan sumbernya